Senin, 16 Februari 2015

Inilah Tempat Nongkrong Yang asyik di Jogja

Bila kita liburan ke kota istimewa yogyakarta, jadi menurut saya belum komplit terasa bila kita tak menyempatkan diri nikmati situasi malam di kota jogja itu. situasi malam di kota jogja mendatangkan suatu event tidak sama, daripada daerah atau kota-kota yang lain di negri ini. Situasi malam kota jogja dapat disebut romantis namun juga terus eksotis. Mungkin saja di antara kita telah ada yang sangatlah punya kebiasaan dengan situasi malam hari ditempat seumpama alun-alun kota jogja maupun di selama jalan kota jogja. Namun bagaimanakah dengan pilihan tempat yang lain?, cafe umpamanya?. Ya cafe mungkin saja pilihan tempat yang asyik. Sambil nikmati secangkir kopi serta sebatang rokok disela hangat pembicaraan berbarengan rekan sejawat, dapat menyembuhkan kesuntukan pikiran sebab beban aktivitas.
Nah, pada kesempatan ini, kami bakal coba memberi pilihan tempat nongkrong yang asyik sambil nikmati eksotisnya kota jogja.

Leggend Cafe
Beralamat di Legend Jl. Abu Bakar Ali No. 24, Kotabaru, tempat ini adalah tempat yang sangat popular dikalangan remaja. Tempatnya yang strategis bikin tempat ini mempunyai nilai plus sendiri. Sangat gampang agar bisa menjangkau tempat ini, leggend cafe terleyak dekat dengan jalan malioboro serta stadion kridosono jogja. Seluruhnya yang di tawarkan di cafe ini dapat disebut istimewa, dari mulai menunya yang menggabungkan masakan asli indonesia dengan makanan luar, design bangunannya yang mengambil arsitektur bangunan belanda, hingga sarana yang ada juga istimewa. Jadi tak salah terasa bila leggend cafe mungkin saja pilihan kita seluruhnya untuk nongkrong nikmati malam.

Warkop semesta
Tempat setelah itu yang pantas dikunjungi untuk nikmati situasi malam kota jogja ialah warkop semseta. Warkop semesta beralamat di jl. Abu bakar ali no 2 kota baru. Bua sepanjang 24 jam, jadi janganlah takut kelaparan bila kebetulan anda melewati jalan itu, sebab warkop semesta mungkin saja tempat yang bijak.

House of raminten
Coba mendatangkan rencana saat lantas yang keninian, house of raminten mungkin saja tempat harus untuk anda yang mau berwisata kuliner. Coba mendatangkan event yang romantis serta eksotis tempat ini pas untuk anda yang mau sesaat berpadu asmara dengan sang kekasih.

Jogja rental mobil menyediakan rental mobil yogyakarta lengkap dengan sopir dan bbm. Anda bisa menggunakan yogyakarta car rental untuk membuat catatan perjalanan wisata di yogyakarta.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 maytegarcia4.